Rabu, 07 Oktober 2015

Ketahui Penyebab Dan Gejala Penyakit Diabetes

Penyakit Diabetes atau yang sering disebut dengan penyakit kencing manis merupakan suatu keadaan dimana tubuh tidak bisa menghasilkan hormon insulin yang cukup untuk kebutuhan tubuh.

 Penyakit Diabetes dibagi menjadi 2 tipe :

1. Diabetes yang biasanya disebabkan oleh tubuh yang tidak mampu menghasilkan insulin atau menggunakan glukosa yang disebabkan karena sel penghasil insulin hancur karena adanya virus
diabetes. Tipe ini biasanya menyerang mereka yang umurnya dibawah 40 tahun

2. Tipe diabetes yang pada umumnya masih mampu menghasilkan insulin diprankeas. AKan tetapi ada kalanya insulin tidak dapat bekerja seperti biasanya yang biasa dikenal
denagn insulin Resiistance. Tipe ini biasanya menyerang mereka yang berumur lebih dari 40.



Penyebab dari penyakit daibetes antara lain dari faktor keturunan dan juga kebiasaan hidup sehari hari
yang mungkin kurang seimbang sehingga penyakit ini timbul dan menyerang tubuh seseorang. Penyakit ini muncul karena kadar glukosa yang berlebihan dalam darah sehingga menyebabkan insulin dalam tubuh tidak bekerja dengan baik karena tidak mampu mencegah glukosa.

Berdasarkan hasil penelitian para dokter penyebab dari penyakit diabetes ini tidak hanya dari faktor keturunan (genetik),tetapi juga dipengaruhi oleh bebeapa faktor lain yang multi-kompleks, antara lain kebiasaan hidup dan lingkungan.

 Penyebab terjadinya diabetes

  1.  Makan yang berlebihan menyebabkan gula dan lemak dalam tubuh menumpuk secara berlebihan. Kondisi tersebut menyebabkan kelenjar prankeas terpaksa harus kerja keras memproduksi hormon insulin untuk mengolah gula yang masuk.
  2.  Pada saat tubuh melakukan aktifitas/gerakan, maka sejumlah gula ajan dibakar untuk dijadikan tenaga gerak. Sehingga jumlah gula dalam tubuh akan berkurang dan demikian kebutuhan akan hormon insulin juga berkurang.
  3.  Pada saat hamil untuk memenuhi kebutuhan pertumbuahn janinnya, seorang ibu secara naluri akan menambah jumlah konsumsi makanannya, sehingga umumnya berat badan dan ibu hamil akan naik sekitar 7-10 kg. Pada saat penambahan jumlah konsumsi makanan tersebut terjadi, jika ternyata produksi inuslin kurang mencukupi, maka akan timbul gejala penyakit diabetes mellitus.

Pengobatan Alami Penyakit Diabetes 

Ada salah satu alternatif tradisional yang bisa digunakan untuk menyembuhkan diabetes anda , yaitu Obat Herbal Glucoblock Capsule yang merupakan salah satu prodak unggulan dari Green World.

Herbal Glucoblock Capsule adalah obat herbal yang bisa mengobati penyakit diabetes, obat hebal alami tanpa efek samping, menyembuhkan diabetes hingga akar.
Karena  Herbal Glucoblock Capsule berkhasiat Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas.

Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor, memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh, meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa, meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.

Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung.

Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh. Glucoblock Capsule Green World mempertahankan organ-organ tubuh,
mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)

HARGA : 178.000 || ISI 30 KAPSUL 

Bagi anda yang ingin mengobati Diabetes yang saat ini menggerogoti anda tidak salahnya untuk beralih pengoabatan menggunakan cara yang tradisional , yaitu dengan mengkonsumsi Herbal Glucoblock Capsule. Untuk cara pemesanan cukup mudah cukup dengan mengirim sms dengan ketentuan format sms sebagai berikut :

TRGLU : Jumlah pesanan : Nama anda : Alamat Lengkap : No.HP/Telp
Kirim ke 085223808444

CONTOH :
TRGLU : 3 Botol :Raihana Faiza : Jln. Cilendek Kp Tabrik No.15 Rt/Rw 003/002 Kel. Kota Baru Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826078026
Kirim ke 085223808444

Pemesanan tanpa format
TRGLU tidak akan kami proses


Untuk Transfer Pembayaran Silahkan Kirim Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Bayar

Berlaku Untuk Pemesanan 2 Botol Kebawah

3 komentar: